Sunday , 5 April 2020 6:34
Home / Bundesliga / Chairman Bayern Pastikan Masa Depan Niko Kovac Aman
foto: azurewebsites.net

Chairman Bayern Pastikan Masa Depan Niko Kovac Aman

MUNICH – Meski sempat mendapat isu tak sedap, Chairman Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge menegaskan bahwa masa depan pelatih kepala Niko Kovac masih akan berlanjut musim depan.

Dibawa dari Eintracht Frankfurt pada musim panas tahun lalu, Niko Kovac sempat memimpin Bayern dalam inkonsistensi performa hingga pertengahan musim. Akan tetapi penampilan yang semakin membaik sejak paruh kedua musim membuat mereka berhasil merebut tahta Bundesliga dari Borussia Dortmund.

Selain itu ada kekecewaan pula lantara Die Roten tersisih lebih dini di pentas Liga Champions. Sebagaimana diketahui Thomas Muller dkk harus pulang kampung di babak 16 besar setelah takluk atas Liverpool. Namun di ajang DFB Pokal, Bayern masih akan bermain di partai final menghadapi RB Leipzig.

“Rasanya akan gila untuk memutuskan soal masa depan hanya bergantung pada satu pertandingan,” kata Rummenigge pada KTT Bild 100 Sport.

“Kami dengan Kovac tidak memiliki masalah satu sama lain – semuanya berjalan normal. Tidak ada yang mempertanyakan apakah ia akan menjadi pelatih kami musim depan.”

“Saya pikir jika anda melatih dengan cara seperti ini di Bavaria pada tahun pertama, pasti akan ada tekanan. Dia adalah pelatih muda yang relatif tidak memiliki banyak berpengalaman.” tutupnya.

Baca Juga

Philippe Coutinho, Bayern Munchen

Barcelona Siap Barter Philippe Coutinho dengan Kepa Arrizabalaga?

Barcelona – Klub asal Catalan, Barcelona,¬†diberitakan memiliki rencana baru untuk melepas Philippe Coutinho ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *