Wednesday , 14 April 2021 12:32
Home / Premier League / Chambers: Arsenal Telah Membuat Odegaard Nyaman Seperti Berada Di Rumah
foto: arseblog.news

Chambers: Arsenal Telah Membuat Odegaard Nyaman Seperti Berada Di Rumah

LONDON – Bek Arsenal, Calum Chambers merasa yakin jika pemain pinjaman Martin Odegaard telah merasa bahagia berada di dalam skuad Mikel setelah pertandingan melawan West Ham United akhir pekan kemarin.

Odegaard sendiri telah beradaptasi dengan cepat bersama The Gunners setelah dipinjamkan dari Real Madrid pada Januari lalu. Odegaard kerap mendapat pujian karena serangkaian penampilan impresifnya hingga sekarang.

Tercatat pemain internasional Norwegia itu telah mencetak gol penting saat melawan Olympiacos dan Tottenham, dan pada di akhir pekan lalu dia menjadi bintang pertandingan saat Arsenal bangkit dari ketertinggalan 3-0 untuk mengakhiri laga menjadi 3-3.

Setelah laga itu Chambers ikut angkat bicara soal bagaimana penampilan Odegaard untuk Arsenal sejauh ini. Menurutnya, Odegaard telah merasakan kenyamanan seperti berada di rumah.

“Dia telah melakukannya dengan brilian.” pungkas Chambers seperti dikutip Goal.

“Dia adalah anak yang hebat jika anda berbicara dengannya. Aku akrab dengannya. Dia merasa betah di sini. Dia merasa semakin baik.”

“Dia berlatih dengan baik. Dia bekerja sangat keras dalam pelatihan dan pertandingan. Saya pikir semua orang sangat senang dan saya berharap dia melanjutkan permainan hebatnya itu.”

Dalam kontrak peminjaman Odegaard, Arsenal memang tidak memiliki klausul untuk mempermanenkan status pemain berusia 22 tahun itu, sehingga sang pemain dipastikan akan kembali ke sisi Zinedine Zidane.

Namun bukan tidak mungkin Arsenal akan kembali untuk berbicara dengan Real Madrid di musim panas mendatang terkait masa depan Odegaard jika ia tidak mendapat jam terbang yang banyak di Santiago Bernabeu.

Baca Juga

Jan Oblak, Atletico Madrid

Jan Oblak Masuk Radar Transfer Manchester United?

Manchester – Kabar teranyar datang dari klub Liga Primer Inggris, Manchester United. The Red Devils …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *