Wednesday , 28 October 2020 1:33
Home / Premier League / Charlie Nicholas Sarankan Arsenal Pertahankan Aubameyang Bagaimanapun Caranya
Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal

Charlie Nicholas Sarankan Arsenal Pertahankan Aubameyang Bagaimanapun Caranya

London – Charlie Nicholas yang merupakan mantan punggawa Arsenal, menyarankan agar The Gunners tetap mempertahankan Pierre-Emerick Aubameyang.  Salah satu caranya adalah dengan mengorbankan pemain seperti Shkodran Mustafi dan Henrikh Mkhitaryan.

Sebagaimana yang diketahui, masa depan Aubameyang di Arsenal belum menemui titik terang. Ini dikarenakan kontraknya yang bakalan habis pada tahun 2021 nanti.

Masih ada satu tahun, seharusnya Arsenal tidak perlu khawatir. Namun bursa transfer mendatang adalah satu-satunya kesempatan bagi mereka untuk mendapatkan hasil yang lumayan dari penjualannya.

Salah satu alasan mengapa Aubameyang belum menerima kontrak baru adalah karena masalah prestasi klub. Tapi, hal itu mungkin bisa dikompromikan dengan nilai gaji yang besar.

Hal itu pun didukung oleh Charlie Nicholas. Menurutnya, Arsenal harus berikan yang terbaik agar sang pemain ingin tetap bertahan untuk musim depan.

“Anda bisa menyingkirkan Shkodran Mustafi dan Henrikh Mkhitaryan, yang sedang dipinjamkan,” tutur Nicholas.

“Berikan apa yang ia mau, singkirkan pemain yang tidak digunakan, anda memiliki anak-anak ini, dan tak perlu menghabiskan uang 200 juta pounds demi jadi penantang empat besar sekali lagi.”

“Ada cara yang berbeda dalam melakukan hal seperti ini, tapi lebih dari apapun, saya mau Arsenal memperbaharui kontrak Aubameyang selama tiga atau empat tahun.”

“Meski Arsenal sama menengahnya di tahun depan, mereka tidak bisa menurun lebih dari ini, mereka sudah sampai ke titik terendahnya,” pungkasnya.

Baca Juga

Edouard Mendy: Hubungan Saya Dengan Kepa Baik-Baik Saja

LONDON – Setelah dipercaya sebagai penjaga gawang utama Chelsea oleh Frank Lampard, Edouard Mendy menegaskan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *