Thursday , 21 November 2019 8:02
Home / Premier League / Chelsea Alirkan Dukungan Untuk Maurizio Sarri
Chelsea, Maurizio Sarri, Napoli

Chelsea Alirkan Dukungan Untuk Maurizio Sarri

London – Bek Chelsea, David Luiz, memastikan timnya masih memercayai Maurizio Sarri. Di mata Luiz, peranan eks pelatih Napoli itu tak akan tergantikan di skuat The Blues.

Posisi Maurizio Sarri sebagai manajer Chelsea terancam setelah kalah dari Manchester City dengan skor 0-6. Sarri disebut akan kehilangan pekerjaannya pada akhir musim 2018-19 ini.

Spekulasi masa depan Mauruzio Sarri membuat Chelsea dikaitkan dengan sejumlah manajer. Satu di antaranya adalah Frank Lampard yang merupakan mantan punggawa klub asal London tersebut. Lampard difavoritkan untuk menggeser kursi kepelatihan yang kini dinahkodai oleh Sarri.

Di tengah rumor perselisihan menyusul hasil kurang memuaskan tersebut, Luiz memastikan jika seluruh pemain Chelsea masih terus mengalirkan dukungan kepada pelatih berusia 60 tahun itu.

“Kekalahan adalah bagian dari proses kematangan tim. Selain itu, Sarri masih menjalani musim perdananya di Premier League. Berbeda dengan manajer tiga klub teratas yang sudah bermusim-musim di Inggris,” ujar Luiz seperti melansir The Guardian.

“Kami terus berusaha meningkatkan performa klub. Manchester City adalah satu di antara klub terbaik di dunia pada saat ini. Mereka lebih baik dari kami sejak awal laga.” tegasnya.

“Hal yang paling penting bagi kami adalah menjalankan filosofi manajer. Kami melakukan hal tersebut saat bertanding melawan Malmo.” pungkas mantan pemain Paris Saint-Germain itu.

Frank Lampard difavoritkan untuk menjadi manajer lantaran status legenda di klub tersebut dan menjadi sosok yang dihormati oleh para pemain Chelsea.

Baca Juga

Jose Mourinho, Tottenham Hotspurs,

Tottenham Sudah Lama Berhasrat Datangkan Mourinho?

Ally McCoist turut mengomentari bergabungnya Jose Mourinho bersama Tottenham. Ia meminta para loyalis Spurs bersabar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *