Saturday , 19 October 2019 11:38
Home / Bundesliga / Chelsea Belum Bersedia Lepas Callum Hudson-Odoi
Chelsea, Callum Hudson-Odoi, Bayern Munchen

Chelsea Belum Bersedia Lepas Callum Hudson-Odoi

London – Asisten manajer Chelsea, Gianfranco Zola memastikan The Blues ingin mempertahankan wonderkid Callum Hudson-Odoi dari kejaran Bayern Munchen.

Sebelumnya, Hudson-Odoi dikabarkan telah mengajukan permintaan transfer kepada manajemen Chelsea menyusul adanya tawaran menggiurkan yang datang dari raksasa Bundesliga, Bayern Munchen dalam beberapa pekan terakhir ini.

Zola pun mencoba menegaskan hasrat timnya mempertahankan sang pemain. Meski demikian, sosok berusia 52 tahun itu mengakui bahwa pihaknya tak bisa memberikan jaminan Hudson-Odoi akan terus bertahan di Chelsea untuk jangka waktu yang cukup lama.

“Kami percaya terhadap apa yang bisa ia lakukan untuk tim ini. Saya rasa tidak banyak pemain 18 tahun di Eropa yang bermain sebanyak dia di tim besar,” ujar Zola seperti melansir The Telegraph.

“Jelas ada pengertian yang baik antara manajemen dan klub, tapi pada akhirnya saya tak bisa berkata lebih dari itu,” tegasnya.

“Saya bukanlah klub, saya bekerja untuk klub. Saya melakukan sebisa saya, tapi pada akhirnya keputusan tidak ada pada saya. Kami ingin dia bertahan. Dia memiliki kontrak.” pungkas mantan punggawa Chelsea tersebut.

Hudson-Odoi diturunkan sejak menit pertama dalam laga kontra Sheffield Wednesday dini hari tadi. Pemuda 18 tahun itu menjawabnya dengan sumbangan satu gol dan memastikan kemenangan Chelsea 3-0.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *