Thursday , 21 November 2019 7:25
Home / Ligue 1 / Chelsea Belum Menyerah Kejar Edinson Cavani?
Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, Chelsea

Chelsea Belum Menyerah Kejar Edinson Cavani?

London – Raksasa Premier League, Chelsea kabarnya akan kembali menjajaki upaya mereka untuk mendatangkan bomber Paris Saint-Germain, Edinson Cavani pada musim panas nanti.

Sejak awal musim kemarin, The Blues memang memiliki masalah dengan pos ujung tombak mereka. Dua striker mereka pada saat itu, Alvaro Morata dan Olivier Giroud tidak banyak mencetak gol sehingga membuat Maurizio Sarri stress.

Chelsea masih ingin menambah amunisi lini serang mereka. Mereka dikabarkan ingin merekrut Edinson Cavani begitu bursa transfer dibuka.

Sejatinya, The Blues sendiri baru saja mendapat tambahan amunisi pada Januari kemarin. Mereka berhasil mendatangkan Gonzalo Higuain dari Juventus, namun hingga kini performa striker asal Argentina itu tidak sesuai ekspektasi.

Alasan utama Chelsea mengejar Cavani karena mereka tidak puas dengan performa Higuain. Mantan pemain AC Milan itu hanya mampu membuat dua gol bagi tim utama The Blues sejauh ini.

Meski begitu, The Blues harus berjuang lebih keras jika ingin mengamankan tanda tangan Cavani lantaran mereka berpotensi terkena sanksi. FIFA menjatuhkan hukuman embargo transfer bagi The Blues. Klub asal London Barat itu didakwa bersalah karena melakukan pembelian pemain di bawah umur dengan cara yang ilegal.

Namun, Chelsea kabarnya optimis bisa memenangkan banding terhadap FIFA ini sehingga mereka yakin rencana pembelian Cavani ini tetap berada dalam jalurnya.

Baca Juga

Jose Mourinho, Tottenham Hotspurs,

Tottenham Sudah Lama Berhasrat Datangkan Mourinho?

Ally McCoist turut mengomentari bergabungnya Jose Mourinho bersama Tottenham. Ia meminta para loyalis Spurs bersabar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *