Wednesday , 12 December 2018 1:03
Home / Premier League / Chelsea Belum Menyerah Kejar Elseid Hysaj
Napoli, Chelsea, Elseid Hysaj

Chelsea Belum Menyerah Kejar Elseid Hysaj

Naples – Ambisi Chelsea untuk kembali menjajaki transfer bek Napoli, Elseid Hysaj berpotensi terwujud di jendela transfer musim dingin 2019 mendatang.

Rumor transfer bek berusia 24 tahun itu semakin menguat selepas Mario Giufferdi membocorkan soal ketertarikan Chelsea. Sang agen menyebut bahwa ada potensi yang cukup besar bagi kliennya untuk bisa menyebrang ke raksasa Premier League itu pada bulan Januari nanti.

“Kita semua tahu bahwa ada negosiasi dengan Chelsea di musim panas kemarin karena Sarri sangat menginginkannya. Saya pikir Davide Zappacosta bukan pemain yang disukai oleh Sarri.” ujar Giufferdi di Footbal Italia.

“Saya rasa transfer Hysaj ke Chelsea masih bisa terjadi dalam waktu dekat ini,” tegasnya.

“Namun, saat ini belum ada kepastian atas minat tersebut. Yang jelas jika mereka menginginkan Hysaj kami akan melanjutkan negosiasi kami dengan Chelsea di Bulan Januari nanti.” pungkas agen dari pemain berdarah Albania itu.

Seperti yang sudah diketahui, pada musim panas lalu Maurizio Sarri resmi meninggalkan Napoli. Ia menerima pinangan Chelsea untuk menjadi pengganti Antonio Conte di kursi kepelatihan.

Sarri sendiri sempat dikabarkan ingin membawa beberapa pemain Napoli ke Chelsea seperti Hysaj dan Jorginho. Namun ia hanya berhasil membawa Jorginho ke Inggris, di mana Il Partenopei menolak tawaran untuk bek berusia 24 tahun tersebut.

Baca Juga

Chelsea, David Luiz, Premier League

David Luiz Bungkam Masa Depannya di Chelsea

London – Bek andalan Chelsea, David Luiz, mengakui masa depannya di Stamford Bridge belum jelas. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *