Monday , 21 October 2019 11:36
Home / Premier League / Chelsea Belum Sesuai Harapan Antonio Conte
Foto: skysports.com

Chelsea Belum Sesuai Harapan Antonio Conte

London – Manajer Chelsea, Antonio Conte, menilai timnya masih berada dalam fase transisi, meski pada musim ini berpeluang meraih dua gelar, yakni Liga Primer dan Piala FA.

Chelsea memuncaki klasemen sementara Liga Primer dengan perolehan poin 75 dari 32 laga, unggul empat angka dari Tottenham Hotspur di posisi kedua. Dengan hanya menyisakan enam laga sisa, Chelsea tentu memiliki peluang besar menjadi juara.

Sementara itu, Chelsea juga telah memastikan satu tempat dalam pertandingan final Piala FA. Hal tersebut tercipta setelah Diego Costa dan kawan-kawan menang 4-2 atas Tottenham Hotspur, dalam laga semifnal, di Stadion Wembley, Sabtu (22/4).

“Menurut saya, Chelsea sekarang masih berada dalam periode transisi. Musim ini, kami kehilangan Branislav Ivanovic, John Obi Mikel, dan musim depan kami akan kehilangan John Terry (yang telah memutuskan hengkang dari Stamford Bridge),” ujar Antonio Conte.

“Sekarang, kami harus mencari pemain-pemain yang tepat untuk menggantikan mereka dan menempatkan pemain-pemain tersebut agar bermain di level yang sama. Tidak mudah jika Anda kehilangan pemain-pemain dengan tipe seperti ini,” manajer asal Italia itu menambahkan.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *