Thursday , 2 April 2020 22:44
Home / Premier League / Chelsea Berencana Lepas Michy Batshuayi Di Bursa Transfer Januari
Foto: thesun.co.uk

Chelsea Berencana Lepas Michy Batshuayi Di Bursa Transfer Januari

LONDON – Klub Liga Primer Inggris, Chelsea, berencana melepas salah satu penyerang mudanya Michy Batshuayi di bursa transfer musim dingin Januari 2018 nanti. Hal tersebut dikarenakan minimnya kesempatan bermain sang pemain.

Bomber berusia 24 tahun itu sejatinya baru setengah tahun memperkuat The Blues. Batshuayi diboyong dari Olympique Marseille dengan nilai transfer mencapai 32 juta pounds.

Namun, banderol yang besar tak menjamin seorang pesepakbola bakal langsung masuk skuat utama. Itu dibuktikan oleh The Bats, julukan Batshuayi yang diberikan pendukung Chelsea, yang tak kunjung mendapat kesempatan bermain reguler.

Batshuayi kabarnya khawatir dengan situasinya di London Barat. Ia pun meminta pihak klub untuk melepasnya di bursa transfer. Menurut laporan The Sun, pihak klub menyetujui keinginan pemainnya tersebut dengan perjanjian hanya sebagai pemain pinjaman.

Meski minim waktu bermain, pemain berkebangsaan Belgia itu tampil cukup apik bersama Chelsea sejauh musim ini. The Bats tercatat sudah mengantongi sembilan gol bagi klub.

Baca Juga

Arek Milik Buka Peluang Tinggalkan Napoli?

NAPLES – Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik kabarnya merasa kurang bahagia dengan situasinya saat ini. Dilaporkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *