Tuesday , 22 September 2020 18:28
Home / Premier League / Chelsea Berencana Pinjam John Stones dari Manchester City
Manchester City, John Stones

Chelsea Berencana Pinjam John Stones dari Manchester City

London – Klub Premier League, Chelsea dikabarkan mulai menghidupkan minatnya terhadap bek milik Manchester City, John Stones.

Chelsea mengakhiri musim ini dengan capaian yang cukup apik. Tim asuhan Frank Lampard itu finish di peringkat empat klasemen akhir Liga Primer Inggris.

Mempelajari hasil musim 2019/2020, Frank Lampard ingin membenahi timnya untuk musim depan. Terutama demi memperkuat lini pertahanan The Blues yang tampil inkonsisten sepanjang musim ini.

Kini dikabarkan jika Chelsea punya target transfer baru untuk lini pertahanan mereka. The Blues ingin merekrut John Stones dari Manchester City.

Frank Lampard disebut-sebut tertarik untuk menggunakan jasa Stones di skuat Chelsea musim depan. Ia menilai sang bek memiliki bakat yang besar. Meski karirnya di MAn City sering terganggu akibat cedera.

Namun Frank Lampard optimistis sang bek bisa memberikan dimensi baru untuk lini pertahanan Chelsea di musim depan. Maka dari itu beredar kabar jika The Blues bakal meminjam sang pemain terlebih dahulu.

Jika performanya ternyata sesuai ekpektasi Lampard, baru sang manajer akan mengaktifkan klausul pembelian permanennya.

Baca Juga

Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Tony Cascarino Sarankan MU Segera Ganti Pelatih?

Manchester – Pandit sepak bola Inggris, Tony Cascarino, menilai jika saat ini Manchester United tidak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *