Tuesday , 7 April 2020 22:35
Home / Premier League / Chelsea Berhasrat Datangkan Lautaro Martinez
Lautaro Martinez, Inter Milan

Chelsea Berhasrat Datangkan Lautaro Martinez

London – Klub Premier League, Chelsea, dikabarkan memiliki target transfer baru untuk lini serang mereka. The Blues diberitakan tertarik untuk mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Membeli striker merupakan kebutuhan utama Chelsea di musim panas nanti. The Blues terancam kehilangan Olivier Giroud yang kontraknya akan habis di musim panas nanti.

Chelsea sempat mendekati beberapa nama top di musim panas ini. Namun Frank Lampard masih memilah nama yang sekiranya cocok untuk lini serangnya.

Calciomercato mengklaim bahwa Lampard sudah menemukan striker yang cocok untuk timnya. Ia ingin mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Frank Lampard dikabarkan sudah mengamati aksi Lautaro dalam dua musim terakhir. Sang pelatih menilai striker asal Argentina itu memiliki kecepatan dan juga ketajaman yang bagus. Ia menilai gaya bermain sang striker cocok dengan gaya bermainnya.

Untuk itu ia ingin sang striker menjadi pesaing Tammy Abraham di lini serang Chelsea musim depan.

Namun upaya Chelsea mendatangkan Lautaro nampaknya cukup berat. Pasalnya Inter Milan memasang harga yang mahal untuk sang striker.

Mereka menilai sang striker merupakan aset masa depan mereka. Untuk itu mereka hanya ingin menjual sang striker jika ada klub yang berani membayar mahal untuknya.

Baca Juga

Berbatov: Werner Sebaiknya Terima Pinangan Bayern Daripada Hengkang ke Liverpool

LEIPZIG – Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov menyarankan penyerang RB Leipzig, Timo Werner untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *