Tuesday , 15 October 2019 13:34
Home / Premier League / Chelsea Berpeluang Lepas Bakayoko

Chelsea Berpeluang Lepas Bakayoko

London – Manajer Chelsea, Frank Lamparddikabarkan siap melepas Danny Drinkwater dan Tiemoue Bakayoko di musim panas ini. Keputusan tersebut diambil setelah Lampard mengevaluasi penampilan keduanya sepanjang tur pramusim.

Baik Drinkwater dan Bakayoko menjadi pemain yang akan dilepas The Blues dalam waktu dekat ini lantaran kesulitan menembus tim utama.

Kedua pemain juga sulit bersaing dengan N’golo Kante, Ross Barkey, Jorginho, dan Mateo Kovacic. Oleh karena itu, Lampard memilih melepas Drinkwater dan Bakayoko meskipun Chelsea sedang menjalani skorsing membeli pemain baru dalam dua jendela transfer.

Bakayoko dikabarkan sudah memiliki peminat. Klub Premier League, Everton, tertarik mendatangkan pemain asal Prancis tersebut.

Namun, belum ada kabar tentang klub yang berpotensi menjadi pelabuhan baru bagi Drinkwater.

Frank Lampard harus segera mengambil langkah strategis yang mendukung taktiknya menghadapi musim depan. Pelatih beursia 41 tahun itu tidak memiliki yang panjang lantaran Premier League akan bergulir pada 11 Agustus 2019 mendatang.

Drinkwater bergabung ke Chelsea pada 2017 dari Leicester City dengan banderol 35 juta pounds atau setara Rp 600 miliar. Namun, dia hanya membukukan 23 penampilan dalam dua tahun terakhir.

Bakayoko juga merapat ke Chelsea pada tahun yang sama dengan harga 36 juta pounds atau setara Rp 624 miliar. Dia memperkuat The Blues sebanyak 43 pertandingan dan musim lalu dipinjamkan ke AC Milan.

Baca Juga

Jean-Clair Todibo Bangga Gabung Barcelona!

Catalunya – Bek muda asal Prancis, Jean-Clair Todibo, tidak akan pernah menyesali keputusannya yang memilih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *