Tuesday , 14 July 2020 0:40
Home / Premier League / Chelsea Bersedia Jual Oscar Ke Inter Milan, Jika…
Foto: foxsport.com

Chelsea Bersedia Jual Oscar Ke Inter Milan, Jika…

Chelsea dikabarkan bersedia melepas Oscar ke Inter Milan jika mereka mendapatkan penawaran yang menarik di bursa transfer musim panas kali ini.

Seperti diketahui, sang playmaker asal Brasil tersebut tampil kurang mengesankan bagi pelatih Antonio Conte lantaran dinilai malas dalam pertandingan yang sudah dijalani selama pra-musim.

Pemain berusia 24 tahun itu juga tampil tidak terlalu mengesankan selama musim 2015-2016.

Ketika diajukan pertanyaan mengenasi masa depan Oscar di klub London Barat, Conte tidak secara tegas mengatakan akan menyingkirkan pemain bersangkutan. Namun, ia memastikan akan ada pemain yang bertahan dan hengkang setelah tim selesai menjalani persiapan pra-musim.

“Jumlah keseluruhan pemain Chelsea pada saat ini ada 29 orang. Setelah ini, saya akan berbicara dengan pihak klub. Saya setuju bahwa setelah menjalani tur (pra-musim), untuk menemui semua pemain saya dan kemudian mengambil keputusan,” ungkap Conte.

“Ketika tur ini selesai, saya akan mengambil keputusan yang dibutuhkan bagi pemain dan klub. Ada beberapa pemain yang bertahan dan lainnya akan hengkang. Inilah sepakbola. Sangalah penting untuk jelas terhadap semuanya.”

Inter Milan menjadi klub yang serius mengincar tanda tangan Oscar, dan The Blues tidak akan menerima penawaran jika harga yang ditetapkan kurang dari 35 Juta Euro.

Baca Juga

Tottenham Hotspur Kejar Tanda Tangan Lucas Vazquez

LONDON – Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk membawa winger Real Madrid, Lucas Vazquez pada jendeal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *