Thursday , 14 November 2019 20:39
Home / Premier League / Chelsea Bertekad Raih Gelar Piala Super Eropa 2019

Chelsea Bertekad Raih Gelar Piala Super Eropa 2019

London – Manajer Chelsea, Frank Lampard, menegaskan jika timnya bakal tampil habis-habisan menghadapi Liverpool demi mengamankan gelar Piala Super Eropa kali ini.

The Blues tampil di Piala Super Eropa dengan status sebagai juara Liga Europa. Mereka akan menghadapi Liverpool yang berstatus juara Liga Champions.

Laga tersebut akan menjadi laga perebutan gelar perdana bagi Frank Lampard sebagai manajer Chelsea. Tak ayal, jika sosok berusia 41 tahun itu begitu membara untuk mewujudkan ambisi yang sebelumnya gagal ia raih ketika masih menjadi pemain.

“Sebuah tim boleh kalah di final. Namun, kami tidak boleh disebut kalah karena tidak siap,” ujar Lampard seperti melansir Fox Sports Asia.

“Liverpool adalah lawan yang berat. Terlebih lagi, ini adalah laga final. Jadi, tekanannya akan sangat besar. Kami harus siap menghadapi laga tersebut dan ini akan menjadi ajang pembuktian.” tegas pelatih berusia 41 tahun itu.

Frank Lampard gagal mengamankan gelar Piala Super Eropa ketika dirinya masih menjadi pemain. Kala itu, Chelsea kalah dari Atletico Madrid pada tahun 2013. Setahun kemudian, The Blues juga belum berhasil merengkuhnya setelah tumbang dari tangan Bayern Munchen.

Baca Juga

Ayoze Perez Mengaku Telah Menolak Valencia Untuk Gabung Leicester City

LEICESTER – Penyerang Leicester City, Ayoze Perez mengakui bahwa dia telah menolak kesempatan untuk bermain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *