Monday , 28 September 2020 9:05
Home / Bundesliga / Chelsea Bidik Roman Burki untuk Jadi Pengganti Kepa?
Roman Burki, Borussia Dortmund

Chelsea Bidik Roman Burki untuk Jadi Pengganti Kepa?

London – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, tampaknya tidak puas dengan performa yang ditampilkan Kepa Arrizabalaga pada musim 2019/2020. Sebagai gantinya, The Blues disebut tengah membidik kiper Borussia Dortmund, Roman Burki.

Lini pertahanan Chelsea memang tidak bekerja dengan baik pada musim ini. Hingga pekan ke-29 Premier League, mereka sudah kebobolan sebanyak 39 gol.

Di antara klub empat besar klasemen, catatan kebobolan Chelsea menjadi yang paling buruk. Bahkan, jumlah kebobolan mereka lebih buruk dari Crystal Palace yang berada di posisi ke-11 klasemen dengan 32 gol.

Memang tiidak semua gol terjadi karena kesalahan yang dilakukan oleh Kepa Arrizabalaga. Ada juga andil pemain lain secara kolektif. Namun, performa penjaga gawang asal Spanyol tersebut tetap mendapat sorotan dan disebut-sebut bakal segera dilepas.

Chelsea kini dikabarkan tengah mengidentifikasi kiper yang bisa menggantikan Kepa. Nama Manuel Neuer sempat masuk bidikan, tetapi dia memilih bertahan di Bayern Munchen.

Masih dari Bundesliga, kini Chelsea membidik Roman Burki. Penjaga gawang asal Swiss tersebut sudah bermain untuk Dortmund sejak 2015 lalu.

Baca Juga

Kalidou Koulibaly, Napoli

Steve Nicol Sarankan Liverpool untuk Rekrut Kalidou Koulibaly

Liverpool – Legenda Liverpool, Steve Nicol, menyarankan agar The Reds merekrut Kalidou Koulibaly dari Napoli. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *