Thursday , 29 October 2020 3:18
Home / Premier League / ‘Chelsea Bisa Saja Menjual Jorginho Di Musim Panas Ini’

‘Chelsea Bisa Saja Menjual Jorginho Di Musim Panas Ini’

LONDON – Agent Jorginho, Joao Santos turut mengomentari soal transfer saga yang melibatkan kliennya. Menurutnya, Chelsea bisa saja menjual Jorginho andai menemukan penawaran yang menarik.

Saat ini Jorginho memang masih memiliki sisa kontrak tiga tahun dengan Chelsea, akan tetapi spekulasi yang mengaitkannya dengan Maurizio Sarri di Juventus terus mengemuka.

Sebagaimana diketahui, Sarri sendiri adalah pihak yang menginginkan nama Jorginho di skuadnya saat ia masih mengasuh Chelsea dari Napoli. Kepindahan Sarri ke Juventus pada musim panas tahun lalu membuat beberapa media meyakini jika sang pelatih menginginkan nama mantan anak didiknya itu musim depan.

“Jika anda bertanya kepada saya apakah Sarri menyukai Jorginho, saya akan mengatakan ‘ya’ karena sejarah mereka,” kata Joao Santos kepada Radio Musica Television.

“Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang pasar transfer karena saya tidak berhubungan dengan siapa pun sekarang.”

“Jorginho masih memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya dan dia bekerja dengan baik di Chelsea, tetapi saya rasa jika ada tawaran yang cukup besar datang, maka Chelsea bisa mempertimbangkannya.”

“Ada dua klub top Eropa, bukan klub Italia yang pernah menghubungi saya.”

Santos kemudian ditanya mengapa tidak ada pihak Italia yang menyaingi Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan Jorginho pada dua tahun lalu, ketika ia masih seorang pemain Napoli.

“Pada saat itu situasinya sulit, mengingat tawaran dari Chelsea yang sulit untuk disaingi klub Italia lain.”

“Kepergian Jorginho jelas merupakan kerugian bagi liga Italia, tetapi selain itu beberapa tim Italia harus lebih jeli memperhatikan pemain muda seperti Verratti, yang pergi ke PSG hanya dengan € 15 juta. Dia adalah aset yang mahal sekarang.”

Baca Juga

Edouard Mendy, Chelsea

Tampil Apik, Frank Lampar Puji Penampilan Edouard Mendy

London – Pelatih Chelsea, Frank Lampard memberikan pujian yang besar kepada penjaga gawangnya, Edouard Mendy. Menurutnya The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *