Tuesday , 12 November 2019 23:38
Home / Premier League / Chelsea Buka Peluang Tukar Morata Dengan Higuain

Chelsea Buka Peluang Tukar Morata Dengan Higuain

LONDON – Diyakini masih ingin mengasuh Gonzalo Higuain, manajer Chelsea, Maurizio Sarri kabarnya tak keberatan jika harus melakukan tukar guling dengan memberikan Alvaro Morata ke AC Milan.

Sky Sport Italia mengklaim, Chelsea belum sepenuhnya menyerah mengejar tanda tangan Higuain setelah mendapat penolakan dari Juventus di musim panas lalu.

Disebutkan kubu Chelsea siap untuk membawa Pipita dengan status pinjaman dengan opsi pembelian, Itu artinya, Chelsea bersedia membeli secara efektif Higuain dari masa pinjamannya di milan untuk enam bulan terahir sementara Milan akan mendapatkan Morata sebagai gantinya.

Seperti diketahui, Gonzalo Higuain dinilai tampil kurang memuaskan bersama Milan setelah kepindahannya di musim panas lalu. Penyerang berusia 31 tahun itu hijrah ke Milan dengan status pinjaman dengan tebusan sebesar €18 juta. Adapun Rossoneri memiliki opsi pembelian permanen dengan tebusan sebesar €36 juta.

Di kubu Chelsea, masalah serupa juga melanda klub asal kota London tersebut. Penyerang utama Chelsea, Alvaro Morata dan Gonzalo Higuain dinilai tak mampu memberikan performa yang baik di lini serang The Blues.

Sementara itu, Milan memiliki masalah dengan batasan UEFA dan Financial Fair Play, itu artinya mereka memiliki kesulitan untuk membeli Higuain secara permanen dari Juventus.

Dengan kondisi Milan tersebut, proses barter ini sangat memungkinkan untuk terjadi, karena Maurizio Sarri akan memiliki striker yang sudah tahu dan cocok dengan gaya sepakbolanya, sementara Morata akan mengakhiri mimpi buruk di Liga Primer dan kembali ke Serie A dimana ia tampil gemilang saat berseragam Juventus.

Baca Juga

James Rodriguez Mulai Masuk Radar Manchester United

MANCHESTER – Bintang asal Kolombia yang mulai terasingkan di Real Madrid, James Rodriguez kabarnya mulai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *