Monday , 23 July 2018 14:54
Home / Premier League / Chelsea Bungkam Everton 2-0
Foto: gettyimages

Chelsea Bungkam Everton 2-0

LONDON – Juara bertahan Chelsea melanjutkan tren positifnya setelah berhasil menundukkan tamunya Everton 2-0 dalam lanjutan kompetisi Liga Primer di pekan ketiga yang berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (27/8).

Inilah kemenangan kedua beruntun yang dipetik skuat asuhan Antonio Conte setelah di pekan lalu memecundangi Tottenham Hotspur. Di partai perdana Chelsea secara mengejutkan dibungkam Burnley.

Posisi Chelsea sementara naik ke peringkat kelima. Sementara, bagi Everton inilah kekalahan pertama di musim ini yang membuat posisinya turun ke peringkat ke-10.

Setelah tertinggal dua gol di babak pertama, Ronald Koeman mencoba mengubah formasi dengan memasukkan Mohamed Besic menggantikan Tom Davies. Namun, Everton tak kunjung mampu membuat peluang berarti. Bahkan, di menit ke-59, Pedro nyaris mencetak gol ketiga setelah tembakannya tipis melebar dari gawang Pickford.

Dalam 10 menit terakhir Everton meningkatkan tekanannya. Tercipta dua peluang emas yang didapatkan tim tamu melalui sundulan Ashley Williams dan sepakan Idrissa Gueye. Sampai bubaran skor tetap 2-0 untuk Chelsea.

Baca Juga

Chelsea, Cesc Fabregas, Eden Hazard

Fabregas Tuntut Chelsea Pertahankan Eden Hazard!

London – Eden Hazard memegang peranan penting dalam skuat Chelsea saat masih ditukangi oleh Antonio …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *