Sunday , 12 July 2020 14:02
Home / Liga Champions / Chelsea Coret Diego Costa Dari Skuat Liga Champions
Foto: goal.com

Chelsea Coret Diego Costa Dari Skuat Liga Champions

LONDON – Perselisihan antara Chelsea dan Diego Costa kian memanas menyusul keputusan pelatih Antonio Conte yang mencoret nama penyerang berusia 28 tahun itu dari skuat The Blues yang akan bertanding di Liga Champions musim ini.

Dicantumkannya nama Costa dalam skuat Chelsea di kancah Liga Primer memicu spekulasi mantan striker Atletico Madrid tersebut bakal segera kembali ke London. Sejak akhir musim lalu, Costa berada di kampung halamannya di Brasil dan diketahui menolak datang ke Stamford Bridge menyusul pesan singkat Conte yang intinya tidak lagi memerlukan kontribusinya musim ini.

Di bursa transfer musim panas yang baru saja ditutup, Chelsea tak kunjung meraih kesepakatan dengan Atletico perihal nilai transfer Costa. Meski demikian, dicoretnya nama Costa dari skuat Liga Champions memberikan indikasi tegas bahwa Chelsea siap melego pemain yang bersangkutan di bursa transfer Januari mendatang.

Sebabnya, jika Chelsea mencantumkan dan memainkan Costa di babak penyisihan grup Liga Champions, maka di paruh kedua musim Costa tak mungkin bermain bersama Atletico di fase knock-out.

Baca Juga

Simeone: Laga Comeback Di Anfield Itu Bukanlah Keberuntungan!

MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone membantah keras soal anggapan yang menuding kemenangan pasukannya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *