Tuesday , 4 August 2020 21:23
Home / La Liga / Chelsea Dan Atletico Madrid Sepakati Transfer Diego Costa
Foto: express.co.uk

Chelsea Dan Atletico Madrid Sepakati Transfer Diego Costa

LONDON – Chelsea dan Atletico Madrid akhirnya mencapai kesepakatan terkait transfer Diego Costa. Pengumuman kepindahan Costa diprediksi akan terjadi dalam beberapa hari ke depan.

Atletico sepakat membawa pulang striker berusia 28 tahun tersebut dengan nilai total mencapai 53 juta pounds (Rp 952,49 miliar). Chelsea pun segera melepas pemain yang menolak kembali ke London itu.

Diego Costa akan bertolak ke Spanyol untuk menjalani tes medis bersama Los Colchoneros. Namun, sang pemain dipastikan baru bisa membela klub barunya ini pada Januari 2018, atau setelah masa hukuman embargo transfer Atletico berakhir.

Untuk diketahui, Diego Costa menolak kembali ke London setelah ia dipastikan tersingkir dari skuat Chelsea. Dirinya tidak mau berlatih bersama para pemain akademi untuk menjaga kebugarannya.

Kondisi tersebut coba dimanfaatkan Atletico yang berniat memboyong striker kelahiran Brasil tersebut. Hal itu ditanggapi positif oleh sang pemain yang hanya ingin memperkuat Los Rojiblancos.

Walaupun tidak bisa langsung bermain, Diego Costa bisa menjalani sesi latihan rutin klub agar kondisi fisiknya siap ketika sudah bisa kembali tampil.

Baca Juga

Sevilla Buka Kembali Asa Untuk Bereuni Dengan Ivan Rakitic

SEVILLE – Meski sempat meredam, rumor ketertarikan Sevilla untuk membawa Ivan Rakitic ke Ramon Sanchez …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *