Saturday , 23 November 2019 1:55
Home / La Liga / Chelsea dan Barcelona Bersaing Incar Talenta Muda Ajax
Foto: nos.nl

Chelsea dan Barcelona Bersaing Incar Talenta Muda Ajax

LONDON – Chelsea dan Barcelona dikabarkan sedang mengincar talenta muda milik Ajax Amsterdam, Davinson Sanchez Mina, di bursa transfer musim panas mendatang.

Salah satu pekerjaan berat yang akan dijalani pelatih kepala Chelsea, Antonio Conte, menjelang bergulirnya kompetisi musim depan adalah mencari sosok bek berkualitas yang bisa mengisi posisi mantan kapten tim John Terry yang bakal meninggalkan klub di akhir musim ini.

Menurut media Spanyol, Sport, Conte telah mendapatkan kandidat yang dinilai ideal dalam kemampuan olah bola pemain berusia 20 tahun tersebut.

Dalam debutnya di kancah Eredivisie Belanda, Sanchez mampu menjadi pilar dan benteng tangguh pertahanan skuat asuhan Peter Bosz. Kendalanya, kubu Azulgrana disebut-sebut juga sangat berminat mendatangkan Sanchez ke Camp Nou.

Karena hal itu, kini Chelsea harus bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan Sanchez yang kontrak kerjanya di Amsterdam Arena masih tersisa empat musim hingga Juni 2021.

Baca Juga

Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Solskjaer Tak Ingin Berkomentar Soal Mourinho

Manchester – Juru taktik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, enggan menanggapi penunjukkan Jose Mourinho sebagai pelatih anyar Tottenham …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *