Tuesday , 26 March 2019 3:21
Breaking News
Home / Premier League / Chelsea dan Liverpool Rebutan Kiper Manchester City
Foto: dailymail.co.uk

Chelsea dan Liverpool Rebutan Kiper Manchester City

Nama kiper pinjaman Torino dari Manchester City, Joe Hart tampaknya belum pudar. Meski berstatus sebagai pemain pinjaman, Hart tengah diminati beberapa klub Liga Primer Inggris.

Bahkan, laporan terbaru menyebut, kiper timnas Inggris tersebut menjadi rebutan dua tim papan atas, Chelsea dan Liverpool. Demikian seperti dinukil dari Goal.

Masa peminjaman Hart bersama Torino akan selesai akhir musim ini. Namun, hingga saat ini, masa depan dirinya di Ethiad Stadium belum jelas. Kendati demikian, tak butuh waktu lama bagi dirinya jika memang kontrak tak diperpanjang.

Chelsea dan Liverpool bakal menggunakan jasa pemain berusia 29 tahun tersebut. Chelsea dikabarkan berniat untuk mendapatkan tanda tangan Hart untuk mengantisipasi kepergian sang penjaga gawang utama, Thibaut Courtois. Menurut sejumlah kabar, kiper berpaspor Belgia itu akan bergabung dengan Real Madrid.

Sementara itu untuk Liverpool, kehadiran Hart bisa menjadi kunci dari permasalahan yang tengah dihadapi. Musim ini, gawang Liverpool  20 kali dibobol oleh tim-tim lain.

Pada awal musim 2016-2017 menjadi mimpi buruk Hart bersama Manchester City. Kedatangan Josep Guardiola sebagai arsitek membuat Hart terdepak dari skuad utama dan digantikan dengan Claudio Bravo.

Baca Juga

Manchester United, Lionel Messi, Barcelona

Alan Shearer: Lionel Messi Tidak Bisa Dihentikan!

Manchester – Alan Shearer menilai taktik yang akan dilakukan Manchester¬†United untuk menghentikan Lionel Messi jelang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *