Tuesday , 22 September 2020 0:02
Home / La Liga / Chelsea Dan Manchester City Inginkan Jasa Jose Maria Gimenez
foto: 90min.com

Chelsea Dan Manchester City Inginkan Jasa Jose Maria Gimenez

MADRID – Chelsea dan Manchester City kabarnya memiliki target yang sama dalam perburuan bek tengah. Dilaporkan ESPN, pemain itu adalah bek tengah Atletico Madrid, Jose Maria Gimenez.

Laporan ini mengungkap bahwa kedua raksasa EPL itu percaya akan kemampuan dan konsistensi Gimenez di Atletico Madrid. Terlebih pemain berusia 25 tahun itu adalah salah satu bek yang paling diandalkan pelatih Diego Simeone sejak 2014 lalu.

Gimenez adalah salah satu dari empat kapten Atletico Madrid musim ini dan perannya semakin diapresiasi setelah beberapa pemain bertahan Los Colchoneros hengkang termasuk bek senior Diego Godin.

Pemain internasional Uruguay itu baru menandatangani kontrak jangka panjang di Wanda Metropolitano musim panas lalu hingga 2023, dengan klausul rilis yang mencapai angka 120 juta euro.

Akan tetapi, Jose Gimenez telah menderita 17 cedera berbeda sepanjang karirnya, 15 di antaranya adalah cidera otot. Buntut dari cidera itu, Gimenez hanya diturunkan sebagai starter pada 24 pertandingan di semua ajang musim ini dan kubu Atletico nampak akan mudah untuk melepasnya di musim panas ini.

Sementara duo Stefan Savic dan Felipe Monteiro kerap dimainkan Diego Simeone saat Gimenez tidak dapat dimainkan.

Baca Juga

Timo Werner, Chelsea

Tolak Liverpool, Timo Werner Tegaskan Tak Menyesal Pilih Chelsea

London – Pemain asal Jerman, Timo Werner, mengakui jika dirinya tak menyesal karena lebih memilih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *