Wednesday , 23 October 2019 9:11
Home / La Liga / Chelsea dan Manchester United Bersaing Dapatkan Bintang Real Madrid
Foto: forbes.com

Chelsea dan Manchester United Bersaing Dapatkan Bintang Real Madrid

Dua tim elite asal Liga Primer Inggris, Chelsea dan Manchester United dilaporkan tengah bersaing untuk mendapatkan tanda tangan bintang Real Madrid, James Rodriguez. Kabar ketertarikan kedua tim itu seperti dilansir dari Sportmole.

Sejak musim ini, James memang seperti pemain tersisihan di bawah asuhan Zinedine Zidane. Alhasil, santer terdengar, pemain timnas Kolombia itu segera menuju pintu keluar Real Madrid.

James dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu karena jarang mendapat kesempatan bermain. Sang pelatih Zinedine Zidane lebih senang menurunkan Luka Modric atau Isco untuk mengisi posisi gelandang serang.

Situasi ini coba dimanfaatkan Chelsea maupun MU pada bursa transfer musim dingin. Setan Merah sendiri memang sejak lama telah mengicar pemain berkaki kidal tersebut. Tapi, Chelsea juga dikabarkan siap menyalip Manchester United untuk memboyong pemain 25 tahun tersebut ke Stamford Bridge.

James didatangkan Madrid pada musim panas 2014-2015. Di musim perdananya, mantan pemain AS Monaco itu berhasil mencetak 17 gol. Sayang di musim kedua, penampilannya seolah menurun. Ia hanya mampu mencetak satu gol dari 12 penampilannya.

Baca Juga

Manchester United Berpeluang Dapatkan Thomas Muller

Munich – Bomber Bayern Munchen, Thomas Muller, dikabarkan siap hijrah ke Manchester United pada bursa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *