Wednesday , 23 October 2019 0:19
Home / Premier League / Chelsea Datangkan Andrea Pirlo Musim Depan?
Foto: Chelsea FC

Chelsea Datangkan Andrea Pirlo Musim Depan?

London – Chelsea dikabarkan akan mendatangkan Andrea Pirlo di musim baru kompetisi 2017-2018.

Hal itu disampaikan langsung oleh legenda Chelsea, Ray Wilkins, karena melihat kedekatan Antonio Conte dengan Pirlo saat berkunjung ke Stamford Bridge.

“Saya tahu faktanya dia (Pirlo) sempat mengunjungi Stamford Bridge beberapa kali pada musim ini,” ujar Wilkins seperti dikutip talkSPORT.

“Saya yakin dia adalah salah satu orang yang ingin didatangkan Antonio Conte. Itu bisa saja terjadi karena conte memang pernah melatihnya hingga ia berusia 34 tahun di Juventus,” tambahnya.

Saat ini, Pirlo sudah berusia 37 tahun. Di usianya yang tidak lagi muda, ia masih aktif bermain sepakbola di Liga Amerika Serikat (MLS) bersama New York City FC.

Meski begitu, rencana Chelsea mendatangkan Pirlo bukan untuk dijadikan pemain. Kabarnya, ia akan menggantikan asisten pelatih Steve Holland yang  memutuskan hengkang pada akhir musim ini.

Kedekatan Pirlo dengan Conte tentu sudah tidak perlu ditanyakan lagi. Mereka pernah bekerja sama di Juventus selama tiga tahun. Dalam kurun waktu tersebut, Conte yang menjabat pelatih dan Pirlo sebagai pemain sukses mengantarkan Juventus meraih gelar di Italia.

Baca Juga

Unai Emery Bantah Soal Perselisihan Dengan Mesut Ozil

London – Manajer Arsenal, Unai Emery, menegaskan tidak pernah menepikan Mesut Ozil dari timnya. Emery mengaku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *