Thursday , 28 May 2020 21:07
Home / Premier League / Chelsea Dinilai Sulit Pertahankan Gelar Liga Primer Inggris
Foto: gettyimages

Chelsea Dinilai Sulit Pertahankan Gelar Liga Primer Inggris

LONDON – Mantan pemain dan asisten manajer Chelsea, Ray Wilkins, menilai sulit bagi The Blues mempertahankan gelar juara Liga Primer Inggris pada musim ini.

Ray Wilkins berkaca pada penampilan Chelsea yang makin menurun. Apalagi, tim besutan Antonio Conte itu sudah menuai sejumlah kekalahan.

Terbaru, Chelsea dipermalukan tim juru kunci liga, Crystal Palace. Dalam pertandingan di Selhurst Park, Sabtu (14/10), mereka kalah 1-2.

Walhasil, dalam delapan pertandingan yang sudah dijalani, Chelsea menelan kekalahan sebanyak tiga kali. Sebelum takluk dari Crystal Palace, tim yang bermarkas di London ini menyerah dari Manchester City dan Burnley.

Chelsea pun sudah ketinggalan sebanyak sembilan poin dari City di posisi pertama klasemen. Chelsea untuk sementara berada di peringkat lima dengan raihan 13 poin.

“Itu merupakan kerugian besar buat Antonio Conte. Mereka tertinggal sembilan poin dari Manchester City setelah bermain di Stamford Bridge,” kata Wilkins di Sky Sports.

“Pada momen ini, kans juara mereka menghilang lebih cepat. Tapi saya bersimpati padanya sebab saya tak mau melihat kekalahan lebih banyak karena saya pikir dia sudah melakukan pekerjaan yang bagus,” Wilkins menambahkan.

Baca Juga

Rafa Benitez Menuju Newcastle United?

TYNE – Setelah nama Mauricio Pochettino, nama mantan bos Newcastle United, Rafa Benitez mulai dikaitkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *