Friday , 17 January 2020 20:28
Home / Premier League / Chelsea Fokus Dapatkan Pengganti Eden Hazard
Eden Hazard

Chelsea Fokus Dapatkan Pengganti Eden Hazard

London – Hukuman larangan transfer yang diberikan kepada Chelsea resmi dicabut. Mulai bursa transfer musim dingin mendatang, mereka diperbolehkan untuk melakukan transaksi jual beli pemain lagi seperti sedia kala.

Sejatinya, Chelsea dihukum tak boleh melakukan transaksi jual beli pemain selama dua tahun. Namun ajuan banding mereka diterima oleh Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) sehingga hukumannya pun resmi dicabut.

Mereka sempat merasakan dampak hukuman tersebut pada bursa transfer musim panas kemarin. Alhasil, Chelsea tidak bisa mencari sosok pengganti Eden Hazard yang memutuskan pindah ke Real Madrid.

Untungnya, para pemain muda The Blues seperti Mason Mount dan Tammy Abraham berhasil memberi pembuktian. Sehingga kepergian Eden Hazard tidak terasa berat seperti perkiraan sebelumnya.

Walaupun begitu, Chelsea tetap masih kehilangan magis dari seorang Hazard. Wajar bila banyak orang berpikir demikian, karena pemain asal Belgia tersebut menyumbangkan 21 gol dan 17 assist pada musim lalu.

Christian Pulisic, yang direkrut dari Borussia Dortmund pada bulan Januari lalu, tak mampu menggantikannya walaupun bermain dengan baik belakangan ini. Itulah mengapa The Blues harus segera mencari pengganti Hazard.

“Akan ada diskusi yang berjalan dari sekarang soal (sektor) mana yang bisa diperkuat, karena tentu saja dengan Eden pergi kami kehilangan banyak gol, banyak kreasi di posisinya,” ujar Frank Lampard.

“Apa yang saya katakan soal hari ini adalah kami kehilangan beberapa peluang dan saya pikir kami mungkin bisa melihat pada penguatan dan dorongan, serta mungkin memberikan persaingan yang lebih di area itu,” pungkasnya.

Baca Juga

Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Solskjaer Optimis Timnya Bisa Kalahkan Liverpool

Manchester – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pendapatnya jelang duel melawan Liverpool. Sang pelatih menilai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *