Wednesday , 23 October 2019 14:37
Home / Bundesliga / Chelsea Gagal Dapatkan Bek Muda Jerman
Foto: 90min.com

Chelsea Gagal Dapatkan Bek Muda Jerman

MUNCHEN – Bayern Munchen dikabarkan telah memenangi persaingannya dengan Chelsea dalam memperebutkan tanda tangan bek muda Hoffenheim dan Timnas Jerman, Niklas Sule.

Menurut Kicker, Munchen diklaim telah meraih kesepakatan secara prinsip dengan kubu Hoffenheim seputar prospek transfer bek berusia 21 tahun tersebut di bursa transfer musim panas mendatang.

Di sepanjang musim ini, Sule disebut-sebut sebagai salah satu defender terbaik di kancah Bundesliga. Sule sangat berperan penting dalam kesuksesan Hoffenheim yang saat ini menempati peringkat kelima klasemen sementara dan menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan dalam 16 pertandingan.

Gemilangnya aksi Sule yang berposisi sebagai bek tengah ini memicu ketertarikan sejumlah klub elite Eropa. Namun, Kicker mengklaim Bayern telah menjadi pemenang dalam deal senilai € 20 juta atau sekitar Rp 285 miliar.

Diyakini, besarnya fee yang disodorkan Bayern dengan mudah dapat disamai Chelsea. Akan tetapi, kabarnya Sule telah menolak tawaran untuk terbang ke London dan memilih melanjutkan kariernya di Allianz Arena di musim depan.

Baca Juga

Unai Emery Bantah Soal Perselisihan Dengan Mesut Ozil

London – Manajer Arsenal, Unai Emery, menegaskan tidak pernah menepikan Mesut Ozil dari timnya. Emery mengaku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *