Tuesday , 20 November 2018 3:04
Home / Premier League / Chelsea Hidupkan Asa Gaet Alessio Romagnoli
Alessio Romagnoli, AC Milan

Chelsea Hidupkan Asa Gaet Alessio Romagnoli

London – Raksasa Premier League, Chelsea kabarnya akan kembali memprioritaskan transfer bek AC Milan, Alessio Romagnoli di jendela transfer Januari mendatang.

Bek berusia 23 tahun itu sejatinya bukanlah sosok asing di mata The Blues. Romagnoli sendiri merupakan buruan utama klub asal London tersebut di musim panas lalu meski akhirnya mereka mengamankan servis gelandang Napoli, Jorginho.

Namun, Maurizio Sarri kabarnya akan kembali memprioritaskan sang pemain di jendela transfer Januari mendatang.

Chelsea memang sangat membutuhkan jasa Alessio Romagnoli. Sebab, dia dinilai bisa jadi pemain belakang yang bisa memahami cara bermain Sarri dengan baik. Bukan tidak mungkin klub asal London itu akan membuat penawaran pada AC Milan dalam waktu dekat ini.

Kendati demikian, upaya The Blues dipastikan sedikit terganjal lantaran tidak sedikit peminat servis pemain berusia 23 tahun tersebut. Selain Chelsea, sejumlah klub top seperti Manchester United dan AS Roma juga ikut meramaikan perburuan Romagnoli.

Tenaga Alessio Romagnoli sendiri sangat dibutuhkan oleh Sarri. Sebab, mantan pelatih Napoli tidak cukup puas dengan Andreas Christensen dan Gary Cahill, yang selama ini menjadi kompatriot bagi duet David Luiz dan Antonio Rudiger.

Baca Juga

Santiago Solari, Real Madrid

Pochettino Doakan Real Madrid Sukses Bersama Solari

Madrid – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino merasa sangat senang dengan penunjukan Santiago Solari sebagai pelatih Real Madrid. Dia pun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *