Sunday , 31 May 2020 3:24
Home / La Liga / Chelsea Incar Bintang Atletico Madrid
Foto: dailystar.co.uk

Chelsea Incar Bintang Atletico Madrid

LONDON – Juara Liga Primer Inggris, Chelsea, dikabarkan tengah mengincar bintang milik Atletico Madrid, Yannick Ferreira Carrasco, di bursa transfer musim panas ini.

Menurut media Spanyol, Don Balon, The Blues telah menyiapkan proposan penawaran dengan rincian kontrak berdurasi lima musim dan gaji dua kali lebih besar ketimbang yang diterimanya dari Atletico yang hanya mencapai £ 32.000 atau sekitar Rp 545 juta per pekan.

Di lain pihak, Los Rojiblancos diyakini bakal keberatan dan menolak melepas gelandang serang berusia 23 tahun ini. Sebab, Atletico tidak diperbolehkan mencari pemain pengganti mengingat sedang dalam hukuman transfer yang dijatuhkan FIFA.

Namun, Don Balon menilai setidaknya masih ada harapan bagi Chelsea untuk mengamankan tanda tangan Carrasco. Yaitu dengan keberhasilan klub asuhan Diego Simeone itu yang menggaet winger Sevilla Vitolo, meskipun pemain yang bersangkutan baru boleh dimainkan di paruh kedua musim.

Chelsea disebut-sebut cukup optimis dapat meraih kesepakatan dengan Atletico sebelum bursa transfer musim panas berakhir pada 31 Agustus mendatang.

Baca Juga

Jack Grealish, Aston Villa

Joleon Lescott Harap Aston Villa Tak Persulit Kepergian Jack Grealish

Baru-baru ini Joleon Lescott ikut mengomentari kabar transfer yang menyangkut Jack Grealish. Lescott berharap jika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *