Friday , 20 July 2018 1:45
Home / Premier League / Chelsea Intip Peluang Amankan Jasa Leonardo Bonucci
Leonardo Bonucci, AC Milan, Chelsea

Chelsea Intip Peluang Amankan Jasa Leonardo Bonucci

London – Raksasa Premier League, Chelsea mulai berbenah dengan mendatangkan amunisi baru demi memperkuat tim jelang bergulirnya musim 2018–19 mendatang. The Blues dikabarkan tengah mengincar jasa Leonardo Bonucci pada musim panas ini.

Musim lalu Chelsea menelan kekecewaan mendalam. Berstatus sebagai juara bertahan Premier League, The Blues gagal mempertahankan gelar juara mereka dan mereka harus bermain di Liga Europa setelah finish di peringkat 5 klasemen akhir musim lalu.

Manajemen The Blues sendiri kabarnya tidak berdiam diri akan situasi ini. Klub asal London tersebut diberitakan akan belanja besar-besaran pada bursa transfer musim panas ini, demi mengumpulkan kekuatan tim agar kembali kompetitif di kancah domestik.

Sepanjang musim lalu, performa lini pertahanan Chelsea bisa dikatakan cukup buruk, mereka tercatat total kebobolan sebanyak 38 kali. Untuk itu pihak manajemen klub ingin memperkuat barisan pertahanannya musim depan, dengan mencoba peruntungan merekrut Leonardo Bonucci dari AC Milan.

Chelsea sendiri menilai Bonucci sebagai sosok yang ideal bagi problem pertahanan mereka. Oleh karena itu, mereka akan berjuang keras mendatangkan sang pemain pada musim panas ini. Kemungkinan The Blues untuk mendapatkan eks punggawa Juventus itu tergolong cukup besar.

Pasalnya, AC Milan kemungkinan besar akan terpaksa menjual sang bek pada musim panas ini. Demi menyeimbangkan neraca keuangan klub asal Italia tersebut.

Baca Juga

Christian Panucci Peringatkan Cristiano Ronaldo Soal Penyesalannya Tinggalkan Bernabeu

MADRID – Mantan bek Real Madrid, Christian Panucci mengharapkan kesuksesan untuk Cristiano Ronaldo di Juventus, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *