Tuesday , 25 June 2019 12:24
Home / Premier League / Chelsea Intip Peluang Amankan Roberto Pereyra
Roberto Pereyra, Watford

Chelsea Intip Peluang Amankan Roberto Pereyra

London – Raksasa Premier League, Chelsea kabarnya akan mendalami transfer winger Watford, Roberto Pereyra di jendela transfer Januari mendatang.

Gemilangnya penampilan Pereyra membuat dirinya masuk dalam radar transfer Chelsea. Bukan tidak mungkin bagi The Blues untuk mendatangkan sang pemain pada bulan Januari yang akan datang. Terlebih, Maurizio Sarri memang membutuhkan pelapis sepadan untuk Eden Hazard.

Eden Hazard sendiri santer dikabarkan jadi incaran utama Real Madrid. Pemain berusia 27 tahun juga telah mengaku ingin bermain di klub asal Spanyol yang merupakan impiannya pada masa kecil.

Bila dibandingkan dengan Hazard, kapasitas yang dimiliki oleh Pereyra memang terbilang belum sepadan. Pemain berusia 27 tahun itu terbukti mampu tampil konsisten di level klub dan juga bersama Timnas Belgia. Sedangkan Pereyra sendiri belum berada dalam level tersebut.

Selain Roberto Pereyra, yang bisa dibeli dengan harga relatif murah, Chelsea akan cukup tenang jika memang kehilangan Eden Hazard. Sebab, The Blues masih memiliki Ruben Loftus-Cheek yang bisa diandalkan.

Baca Juga

Leroy Sane Tegaskan Setia di Manchester City

Munich – Bayern¬†Munchen terancam gagal mendapatkan winger Manchester City, Leroy Sane. Pemain muda Jerman itu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *