Friday , 22 November 2019 14:32
Home / Premier League / Chelsea Intip Peluang Gaet Aaron Ramsey
Aaron Ramsey, Arsenal, Chelsea

Chelsea Intip Peluang Gaet Aaron Ramsey

London – Setelah gagal mendapatkan servis Alexsandr Golovin yang memutuskan hengkang ke AS Monaco. Raksasa Premier League, Chelsea langsung bergerak cepat mengalihkan radar kepada playmaker Arsenal, Aaron Ramsey.

Pemain berusia 27 tahun itu sejatinya masih menyisakan kontrak dengan jangka satu tahun bersama The Gunners. Bahkan, tidak sedikit pihak yang menyebut jika kans Ramsey untuk berganti klub di bursa transfer musim panas ini cukup terbuka lebar.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, memang ingin mendapatkan tambahan kekuatan di lini tengah meski sudah berhasil mendatangkan Jorginho dari Napoli.

Kendati demikian, Sarri masih berhasrat untuk mendatangkan pemain tengah dengan karakter yang lebih dalam hal menyerang. Aaron Ramsey kabarnya masuk dalam prioritas utama pelatih berusia 59 tahun itu, terlebih lagi mereka gagal mengamankan servis Alexsandr Golovin.

Chelsea sendiri cukup serius mendalami transfer pemain berdarah Wales tersebut. Bahkan, dana senilai 30 juta euro sudah disiapkan agar pihak Arsenal bersedia melepas Ramsey ke Stamford Bridge musim panas ini.

Harga yang ditawarkan oleh The Blues sejatinya terbilang cukup murah untuk pemain sekelas Ramsey. Namun, nominal tersebut bisa jadi tawaran menarik untuk Arsenal. Sebab, jika sang pemain enggan menyepakati kontrak baru, mereka tentunya akan kehilangan sang kreator secara gratis di musim panas mendatang.

Diyakini sejauh ini negosiasi kontrak baru antara Ramsey dengan kubu manajemen The Gunners masih tetap berlangsung, meski belum menemukan titik terang.

Baca Juga

Bruno Fernandes, Sporting Lisbon, Manchester United

Sporting Lisbon Siap Lepas Bruno Fernandes ke Manchester United

Manchester United tampaknya tengah mendapat angin segar. Pemain incaran mereka, Bruno Fernandes kabarnya akan segera dijual …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *