Monday , 17 December 2018 23:31
Home / La Liga / Chelsea Intip Peluang Gaet Denis Suarez
Denis Suarez, Barcelona, Chelsea

Chelsea Intip Peluang Gaet Denis Suarez

London – Rencana Denis Suarez untuk pergi dari Camp Nou di musim dingin nanti kemungkinan besar akan terwujud. Barcelona kabarnya bakal mempertimbangkan opsi hengkang yang diajukan oleh pemain asal Spanyol tersebut.

Seperti diketahui, eks punggawa Villareal itu semakin terpinggirkan dari skuat utama Ernesto Valverde. Situasi tersebut kabarnya membuat Denis Suarez mempertimbangkan opsi hengkang dari Camp Nou. Terlebih pada musim 2018-19 ini sang pemain baru menggemas dua kali penampilan untuk raksasa Catalan.

Pemain berusia 24 tahun ini bahkan belum sekalipun bermain di pentas La Liga. Menit bermain yang minim inilah menjadi alasan utama sang gelandang mengajukan opsi hengkang. Tak ayal jika rumor tersebut semakin berembus kencang.

Sejauh ini ada sejumlah klub yakni Inter Milan, Arsenal dan AS Roma yang siap meminang sang pemain dari pelukan Barcelona. Namun, Chelsea menjadi salah satu tim yang paling serius untuk mengamankan tanda tangannya.

Tak main-main Chelsea bahkan telah menyiapkan tawaran dengan status transfer pinjaman pada Denis Suarez. Klub asal London akan meminjamnya dan memaksukan opsi pembelian secara permanen pada akhir musim 2019 nanti.

Baca Juga

Manchester United, Paul Pogba

MU Bersedia Lego Paul Pogba?

Manchester – Raksasa Premier League, Manchester United nampaknya sudah membulatkan tekad untuk melepas Paul Pogba. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *