Wednesday , 23 October 2019 19:36
Home / Premier League / Chelsea Kalah, Ini Penjelasan Conte

Chelsea Kalah, Ini Penjelasan Conte

LONDON – Manajer Chelsea, Antonio Conte memiliki penjelasan tersendiri terakit kekalahan yang diderita timnya saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

Menurut Conte, faktor yang menyebabkan timnya besutannya tersungkur karena gol dari Spurs hadir disaat tepat alias waktu krusial.

Bertandang ke White Hart Lane, Kamis (5/1) dini hari WIB, Chelsea menelan kekalahan dengan skor akhir 0-2. Dua gol kemenangan tuan rumah dihasilkan oleh Dele Alli.

Gol pertama hadir lewat sundulan kepala di masa injury time babak pertama. Sementara gol kedua dilesakkan di babak kedua. Semua gol itu merupakan hasil kreasi Christian Eriksen.

“Saya melihat pertandingan dengan keseimbangan luar biasa. Tak mudah bermain melawan Tottenham. Tapi, kami bermain dengan karakter bagus untuk menciptakan peluang mencetak gol. Tapi, kami tak bisa memanfaatkannya,” kata Conte di BBC.

“Aneh bagi kami kebobolan gol-gol ini karena kami bertahan dengan baik. Dan keduanya hadir di momen krusial. Pada akhir babak pertama, lalu di babak kedua usai kami melewatkan kesempatan untuk mencetak gol. Tapi, ya hal seperti ini memang bisa terjadi.”

“Kami mesti bekerja keras dan senang dengan posisi kami di klasemen. Tapi, kami tahu bahwa liga ini berat sampai akhir, untuk tiket Liga Champions, untuk gelar juara,” imbuhnya.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *