Friday , 3 April 2020 1:53
Home / Premier League / Chelsea Konfirmasi Cedera Antonio Rudiger

Chelsea Konfirmasi Cedera Antonio Rudiger

London – Raksasa Premier League, Chelsea berpotensi kehilangan bek andalan mereka yakni Antonio Rudiger akibat cedera di laga kontra Manchester United tengah pekan kemarin.

Jelas hal tersebut menjadi pukulan bagi The Blues yang masih harus menjalani lima laga tersisa di dua kompetisi elit ‘Benua Biru’.

Pemain asal Jerman tersebut harus ditarik keluar lapangan lebih dini setelah mengalami cedera kala Chelsea menghadapi Manchester United akhir pekan lalu. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan kedudukan imbang 1-1 untuk kedua tim.

Sejauh ini, Rudiger merupakan salah satu andalan pelatih Maurizio Sarri di jantung pertahanan hingga ia mampu mencatatkan 42 penampilan di semua kompetisi.

Rudiger menyusul pemain Chelsea lainnya, Callum Hudson-Odoi, yang sudah lebih dulu mengisi ruang perawatan. Pemain berusia 18 tahun itu harus menepi karena mengalami masalah dengan Achilles pada pertengahan bulan April lalu.

Untuk posisi yang ditinggalkannya kemungkinan bakal diisi oleh bek asal Denmark, Andreas Christensen. Pemain berumur 23 tahun itu ditunjuk oleh Sarri sebagai pengganti Rudiger saat menghadapi Manchester United akhir pekan kemarin.

Baca Juga

Arsenal Persiapkan Nama Marc Roca Sebagai Pengganti Dani Ceballos

LONDON – Andai tak menemui kesepakatan dengan Real Madrid terakit transfer Dani Ceballos, Arsenal kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *