Tuesday , 26 January 2021 3:40
Home / Premier League / Chelsea Konfirmasi Cedera Emerson Palmieri

Chelsea Konfirmasi Cedera Emerson Palmieri

London – Manajer Chelsea, Frank Lampard, memastikan Emerson Palmieri akan absen setidaknya hingga empat pekan ke depan. Pemain berusia 25 tahun tersebut harus menjalani perawatan akibat mengalami cedera paha.

Berbicara dalam konferensi pers jelang laga Piala Liga Inggris kontra Grimsby Town, di Stamford Bridge, Rabu 25/9/19 waktu setempat, Lampard menyebut cedera Emerson tak terlalu parah. Meski begitu, sang pemain harus beristirahat untuk sementara waktu.

Emerson sejatinya sudah sempat absen pada pekan sebelumnya, karena cedera yang didapat ketika memperkuat Timnas Italia pada kualifikasi Piala Eropa 2020 beberapa waktu lalu.

“Dia harus absen dan saya berharap kondisi Emerson tidak terlalu parah,” ujar Lampard seperti melansir The Guardian.

“Emerson akan absen dalam beberapa pekan, karena cederanya kambuh, jadi kami harus sedikit berhati-hati dengannya. Jelas, ini merupakan suatu kerugian bagi kami.” tegas pelatih berusia 41 tahun itu.

Cedera tersebut didapat Emerson ketika membela Chelsea dalam laga kontra Liverpool, akhir pekan lalu. Pemian berusia 25 tahun itu hanya bertahan di lapangan selama 15 menit dan harus digantikan Marcos Alonso.

Selain Chelsea, Emerson juga bakal tak bisa memperkuat Timnas Italia saat bersua Yunani pada 12 Oktober, sebelum tiga hari berselang meladeni tantangan Liechtenstein di kualifikasi Piala Eropa 2020.

Baca Juga

Arsenal, Mikel Arteta

Gagal Taklukan Southampton, Mikel Arteta Akui Penyelesaian Akhir Timnya Buruk

London – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta merasa cukup kecewa usai timnya tersingkir dari ajang FA Cup musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *