Wednesday , 30 September 2020 8:52
Home / Premier League / Chelsea Konfirmasi Penandatanganan Thiago Silva

Chelsea Konfirmasi Penandatanganan Thiago Silva

LONDON – Chelsea telah mengkonfirmasi penandatanganan bek tengah veteran asal Brazil, Thiago Silva di Stamford Bridge setelah ia meninggalkan Paris Saint-Germain di musim panas ini.

Kepindahan Thiago Silva ke Stamford Bridge terjadi setelah kontraknya di PSG berakhir. Didatangkan dari AC Milan pada 2012 lalu, Thiago Silva telah menghabiskan karirnya di Parc Des Princes selama delapan musim – memenangkan tujuh gelar Ligue 1 Prancis dan sempat mengantarkan PSG ke final Liga Champions musim lalu.

Dikutip dari laman resmi Chelsea, Thiago Silva telah diikat kontrak selama satu tahun di Stamford Bridge dengan opsi untuk perpanjangan untuk satu musim berikutnya.

“Saya sangat senang gabung dengan Chelsea. Saya senang menjadi bagian dari skuad Frank Lampard yang menggairahkan untuk musim depan dan saya di sini untuk mengejar gelar,” pungkas Silva pada laman resmi Chelsea.

“Sampai jumpa, fans Chelsea. Saya sudah tak sabar untuk bermain di Stamford Bridge secepat mungkin,”

Bek berusia 35 tahun ini menjadi rekrutan besar kelima Chelsea di bursa transfer musim panas setelah Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell dan Malang Sarr. Sementara menurut berbagai laporan, Chelsea masih mengejar tanda tangan bintang muda milik Bayer Leverkusen, Kai Havertz.

Baca Juga

Chelsea, Thiago Silva

Thiago Silva Bikin Blunder, Frank Lampard Tanggapi Santai

London – Rekrutan anyar Chelsea, Thiago Silva membuat blunder saat timnya bermain imbang 3-3 melawan West …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *