Saturday , 19 October 2019 12:19
Home / La Liga / Chelsea Labeli Eden Hazard Harga Selangit
Eden Hazard, Real Madrid, Chelsea

Chelsea Labeli Eden Hazard Harga Selangit

London – Raksasa Premier League, Chelsea dikabarkan telah menetapkan harga yang mereka minta untuk bintangnya yakni Eden Hazard yang menjadi buruan Real Madrid dalam beberapa waktu terakhir.

Kontrak Hazard bersama Chelsea bakal berakhir pada musim panas tahun depan. Pemain internasional Belgia itu berkali-kali sempat mengindikasikan keinginannya untuk hengkang ke klub papan atas Spanyol, yakni Real Madrid.

Si putih sejatinya memiliki kans besar untuk meminang Hazard dari pelukan Chelsea pada musim lalu. Namun, manajer Maurizio Sarri sukses merayu pemain berusia 28 tahun itu untuk bertahan di Stamford Bridge.

Kendati demikian, situasi jelas berbanding terbalik tak seperti musim lalu. Pemain berdarah Belgia itu diyakini sudah mencapai titik jenuh dan bersedia angkat kaki pada akhir musim ini. The Blues sendiri sadar jika mereka harus mengambil langkah antisipasi guna mencekal kepergian Hazard.

Demi mempertahankan sang pemain, manajemen Chelsea kabarnya akan menetapkan bandrol Hazard sebesar 100 juta poundsterling.

Sebelumnya, The Blues sendiri sudah berusaha menggoda Hazard dengan kontrak baru yang memiliki gaji 300 ribu poundsterling per pekan. Namun, eks pemain Lille itu tampaknya belum bersedia memperpanjang kontraknya bersama klub asal London tersebut.

Jika Madrid menyanggupi permintaan tersebut, maka Hazard bakal menjadi pembelian termahal Los Blancos, mengalahkan Gareth Bale yang digaet dari Tottenham senilai 87,5 juta poundsterling pada 2013 silam.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *