Sunday , 20 January 2019 19:38
Home / Premier League / Chelsea Layangkan Penawaran Pertama Untuk Gelandang Cagliari
foto: sempreinter.com

Chelsea Layangkan Penawaran Pertama Untuk Gelandang Cagliari

LONDON – Terkait keinginan Maurizio Sarri, Chelsea kabarnya siap mengajukan proposal penawaran pertama guna mendapatkan servis geladnang Cagliar, Nicolo Barella.

Saat ini Chelsea diyakini membutuhkan amunisi baru ditengah lantaran rumor kepergian Cesc Fabregas semakin membesar. Sebagaimana diketahui nama Cesc Fabregas sendiri kian dikaitkan akan hengkang dari Bridge di jendela transfer musim dingin ini menyusul ketertarikan dari Milan, Monaco dan Valencia.

Adapun untuk pengganti Cesc Sportitalia mengklaim bahwa Chelsea akan bersaing dengan Inter dan Napoli untuk mendapatkan Barella.

Disebutkan bila Chelsea bersedia menebus gelandang yang masih berusia 21 tahun itu dengan biaya transfer sebesar €50 juta.

Akan tetapi dari kubu Inggris nyatanya bukan hanya Chelsea yang mengejar tanda tangan Barella. Beberapa laporan juga mengaitkan Arsenal dengan sang pemain selama beberapa hari terakhir.

Menjadi pemain dari lulusan akademi Cagliari, Barella masih terikat kontrak di Sardegna Arena hingga pertengahan 2022 mendatang.

Tercatat Barella telah memainkan total 71 laga untuk Cagliari di semua kompetisi.

Baca Juga

Ujung Tombak Genoa Capai Kesepakatan Verbal Dengan Milan

LIGURIA – Menjadi salah satu target utama dari Milan, ujung tombak Genoa, Krzysztof Piatek kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *