Saturday , 26 September 2020 12:24
Home / Ligue 1 / Chelsea Lirik Mike Maignan?
Mike Maignan, Lille

Chelsea Lirik Mike Maignan?

London – Klub Premier League, dikabarkan mulai memepertimbangkan untuk memboyong penjaga gawang anyar, Mike Maignan, ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas ini.

Frank Lampard memang diketahui kurang puas dengan performa Kepa Arrizabalaga pada musim 2019/2020. Penjaga gawang asal Spanyol tersebut dinilai terlalu mudah kebobolan dan beberapa kali membuat kesalahan.

Bahkan Frank Lampard beberapa kali harus mencadangkan Kepa dan lebih memilih untuk memainkan Willy Cabalero yang usianya memang sudah tidak muda lagi.

Sebelumnya Chelsea sempat dikabarkan tengah berupaya membeli Jan Oblak, tetapi Ateltico Madrid meminta harga terlalu mahal.

Begitu pula untuk Dean Henderson yang sempat masuk dalam bidikan The Blues,  tetapi Manchester United tidak ingin melepas kiper berusia 23 tahun miliknya tersebut.

Kini kabarnya Chelsea mulai menyiapkan langkah untuk memboyong Mike Maignan. Walau tidak akan menjadi pilihan utama, tetapi ia dinilai bisa menjadi pesaing yang bagus untuk posisi Kepa.

Lille diprediksi bakal melepas Mike Maignan jika mendapat tawaran yang tepat. Lille meminta tebusan 30 juta euro untuk setiap klub yang ingin membeli sang kiper. Chelsea pun dikabarkan tidak keberatan dengan nilai tersebut.

Baca Juga

Manchester United, Premier League

Peter Crouch Ikut Kritik Langkah Transfer Manchester United

Manchester – Mantan striker Liverpool, Peter Crouch, mengkritik transfer yang dilakukan Manchester United. Menurutnya Donny van …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *