Sunday , 31 May 2020 15:27
Home / Premier League / Chelsea Masih Berusaha Dapatkan Lukaku
Foto: telegraph.co.uk

Chelsea Masih Berusaha Dapatkan Lukaku

Klub Chelsea sepertinya sudah kepicut dengan performa penyerang Everton, Romelu Lukaku. Demi mengembalikan Lukaku ke Stamford Bridge, Chelse rela melakukan apapun.

Setelah tawaran dengan mahar 65 juta pounds atau sekira Rp1,1 triliun, namun ditolak pihak Everton, Si Biru dikabarkan berani menebus Lukaku dengan biaya Rp1,1 triliun plus memberikan dua pemainnya yakni Asmir Begovic dan Loic Remy ke Everton.

Dengan tawaran seperti itu, bukan tak mungkin manajemen Everton merelakan sang pemain kembali ke Stamford Bridge. Rumor kedatangan Lukaku sempat membuat Diego Costa diisukan bakal terdepak dari Chelsea.

Namun, faktanya tidak seperti itu. Manajer anyar Chelsea yakni Antonio Conte dipercaya akan menggunakan pola 4-4-2 untuk mengarungi musim 2016-2017.

Dengan tiga kompetisi yang diikuti Chelsea musim depan, tentu tidak cukup jika hanya mengandalkan Mitchy Batshuayi dan Costa. Karena itu, tenaga Lukaku yang mampu mengemas 18 gol di Liga Inggris 2015-2016 sangat dibutuhkan Chelsea musim depan.

Baca Juga

Mourinho: Tottenham Tidak Akan Banyak Belanja Pemain Di Musim Panas

LONDON – Pandemi corona yang mengakibatkan rusaknya tatanan finansial beberapa klub termasuk Tottenham Hotspur membuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *