Wednesday , 8 April 2020 22:23
Home / Piala Dunia 2018 / Chelsea Masuk Dalam Perburuan Tanda Tangan Wonderkid FC Porto
Foto: DPI/NurPhoto/REX Shutterstock

Chelsea Masuk Dalam Perburuan Tanda Tangan Wonderkid FC Porto

Chelsea dikabarkan siap bersaing dengan Liverpool dan Juventus dalam perburuan untuk mendapatkan tanda tangan wonderkid milik FC Porto, Ruben Neves. Pemain berusia 19 tahun ini berhasil mencuri perhatian sejumlah klub besar Eropa.

Menurut Mirror, Chelsea akan mencoba melayangkan tawaran pada bursa transfer Januari 2017 nanti. Neves yang terus dikaitkan dengan Liverpool dinilai menjadi salah satu prospek pemain muda yang sangat menjanjikan bagi tim asuhan Antonio Conte tersebut.

Namun, tampaknya The Blues harus sedikit merogoh kocek lebih dalam lagi. Pasalnya, tawaran yang sudah disiapkan sebesar 24 juta Poundsterling dirasa masih belum cukup untuk menebus Neves.

Porto sang pemilik pemain asal Portugal itu mematok harga sebesar 35 juta Poundsterling bagi Neves. Namun, Chelsea optimis bisa menyegel kesepakatan dengan cepat bersama Porto di pekan pertama November mendatang.

Neves sendiri merupakan kapten Timnas Portugal U-23 sebelum dipanggil masuk Timnas senior. Neves sejauh ini telah bermain sebanyak 50 laga lebih bagi Porto yang dibelanya sejak 2014 silam.

Baca Juga

Peter Schmeichel Nilai Ole Gunnar Solksjaer Telah Lakukan Hal Yang Benar Untuk United

MANCHESTER – Posisi Ole Gunnar Solksjaer diyakini sempat beberapa kali berada di ujung tanduk lantaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *