Monday , 18 November 2019 15:30
Home / La Liga / Chelsea Mulai Ragu Bisa Dapatkan Striker Real Madrid

Chelsea Mulai Ragu Bisa Dapatkan Striker Real Madrid

LONDON – Kabar lanjutan seputar keterkaitan antara Chelsea dengan striker Real Madrid, Alvaro Morata. Seperti dilansir London Evening Standard, kubu The Blues diklaim mulai ragu untuk membuka pembicaraan dengan Los Blancos perihal prospek rekrutmen Morata.

Sebab, Chelsea tidak ingin langkahnya mendekati Morata akan digunakan sebagai senjata “serangan balik” Real Madrid yang diketahui ingin mendatangkan salah satu dari dua bintang The Blues: Eden Hazard dan Thibaut Courtois.

Bukan rahasia lagi jika pelatih Chelsea, Antonio Conte, sangat suka dengan gaya bermain Morata. Di lain pihak, sang pemain pun berniat meninggalkan Estadio Santiago Bernabeu pada pengujung musim ini.

Morata tak mau di musim depan dirinya kembali jadi pemain pelengkap dalam skema bermain Zinedine Zidane. Ia diketahui sangat kecewa dengan kebijakan Zidane yang kerap menyimpannya di bench saat Madrid menjalani laga-laga bear.

Di mata Conte, sosok Morata sangat potensial untuk menjadi andalan baru tim di lini depan ketimbang striker Everton, Romelu Lukaku. Banderol Morata diyakini bakal jauh lebih rendah ketimbang Lukaku yang dipatok The Toffees sebesar £ 100 juta.

Padahal, aksi Morata di lapangan hijau tak kalah cemerlang, mencetak 20 gol dari 39 partai di semua ajang kompetisi, 18 di antaranya berstatus sebagai pemain starter.

Di sisi lain, Conte tak ingin kehilangan Hazard dan Courtois, dua pemain yang menjadi bagian penting dalam kesuksesan Chelsea musim ini.

Baca Juga

Unai Emery, Arsenal

Unai Emery Diminta untuk Segera Tinggalkan Arsenal

London – Legenda Arsenal, Emmanuel Petit tidak lagi bisa membela Unai Emery. Melihat rentetan hasil buruk dalam beberapa pekan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *