Tuesday , 7 April 2020 4:19
Home / La Liga / Chelsea Optimis Permanenkan Mateo Kovacic

Chelsea Optimis Permanenkan Mateo Kovacic

London – Chelsea dipastikan mendapat hukuman embargo transfer pada dua jendela transfer mendatang. Manajemen sedang berupaya untuk menunda hukuman tersebut dengan mengajukan banding ke CAS. Namun, hasilnya baru bisa diputuskan pada pekan depan.

Jika banding tersebut ditolak, artinya The Blues tidak bisa mendatangkan pemain baru pada musim panas 2019 dan musim dingin 2020. Namun, Chelsea memiliki keringanan yaitu bisa mempermanenkan pemain yang sedang dipinjam.

Saat ini, kubu The Blues ingin mempermanenkan jasa Mateo Kovacic yang dipinjam dari Real Madrid dengan bandrol transfer sebesar 40 juta poundsterling.

Cedera yang dialami Ruben Loftus-Cheek membuat Chelsea akan menebus Kovacic dari Real Madrid. Mereka jelas membutuhkan stok gelandang untuk menjaga kedalaman skuat pada musim 2019-2020 mendatang. Tak ayal, jika mereka tengah memprioritaskan pemain asal Kroasia tersebut.

Tak hanya Kovacic, Chelsea juga berpeluang mempermanenkan status Gonzalo Higuain. The Blues kabarnya bisa menebus pemain asal Argentina itu dari Juventus pada akhir musim 2018-19 ini.

Baca Juga

Manchester United, Andreas Pereira

Andreas Pereira Yakin Dirinya Takkan Tersisih dari Skuad Manchester United

Manchester – Punggawa Manchester United, Andreas Pereira, mengungkapkan sebuah keyakinan jika ia akan tetap mendapat tempat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *