Wednesday , 23 October 2019 9:39
Home / Premier League / Chelsea Pagari Victor Moses dari Kejaran Barcelona
Foto: squawka.com

Chelsea Pagari Victor Moses dari Kejaran Barcelona

Formasi 3-4-3 yang diterapkan Antonio Conte berjalan cukup ampuh. Setidaknya sampai pekan ke-13, Chelsea masih memimpin klasemen Liga Primer Inggris 2016- 2017.

Terbaru, Chelsea sukses menyudahi perlawanan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1. Pedro Rodriguez dan Victor Moses menjadi pembeda pada pertandingan yang dihelat di Stamford Bridge itu.

Melihat tren positif yang terjadi, Chelsea dikabarkan akan memagari setiap pemainnya dengan memberikan kontrak baru. Salah satu yang akan diberi kontrak anyar ialah Victor Moses.

Pemain yang sempat dipinjamkan ke Liverpool, Stoke City, dan West Ham United seakan menemukan sentuhan terbaiknya sejak era Conte. Tak ayal, Barcelona disebut tertarik mendatangkan winger 25 tahun itu.

Sebagaimana dilaporkan Sky Sports News, Chelsea sedang mempersiapkan pembicaraan kontrak yang akan dilakukan pekan depan. Hal itu sekaligus untuk menepis isu kepindahan Moses ke Barcelona.

Chelsea saat ini memimpin klasemen dengan mengemas 31 poin. Akan tetapi, Eden Hazard dkk dilarang santai-santai lantaran Liverpool dan Manchester City siap menyalip karena hanya terpaut satu poin.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *