Saturday , 18 August 2018 17:05
Home / La Liga / Chelsea Pecahkan Rekor Transfer Kepa Arrizabalaga!
Kepa Arrizabalaga, Chelsea

Chelsea Pecahkan Rekor Transfer Kepa Arrizabalaga!

London – Raksasa Premier League, Chelsea, akhirnya resmi mengumumkan penandatanganan Kepa Arrizabalaga. Untuk mendapatkan servisnya, The Blues harus rela menggeluarkan dana sebesar 80 juta poundsterling.

Kepindahannya ke Chelsea sekaligus memecahkan rekor transfer yang sebelumnya dipegang oleh kiper Liverpool, Alisson Becker dengan bandrol sebesar 75 juta euro. Tak hanya itu, Kepa juga mendapat kontrak berdurasi panjang yakni hingga tujuh tahun ke depan.

Selain Pedro Rodriguez, Cesar Azpilicueta, Marcos Alonso, Cesc Fabregas dan Alvaro Morata. Penjaga gawang berusia 23 tahun itu menjadi pemain Spanyol keenam di skuat The Blues.

Kepa sendiri akan diproyeksikan sebagai suksesor Thibaut Courtois yang memutuskan hengkang ke Real Madrid di musim panas ini.

“Banyak hal yang membuat saya tertarik pada klub ini, semua gelar yang pernah dimenangkan, para pemain lain, dan kotanya London,” papar Kepa di sesi jumpa pers klub.

“Ini adalah hasil akumulasi dari banyak hal, dan saya sangat senang Chelsea memutuskan untuk mempercayai saya. Ini adalah keputusan yang sangat penting bagi saya, bagi karier saya, dan juga bagi kehidupan pribadi saya,” pungkas pemain berusia 23 tahun itu.

Baca Juga

Simon Mignolet, Liverpool

Napoli dan Mignolet Belum Temukan Kata Sepakat?

London – Nico Vaesen selaku agen Simon Mignolet menegaskan jika kliennya sama sekali belum menemui …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *