Wednesday , 22 May 2019 11:33
Home / Premier League / Chelsea Persulit Juventus Amankan Federico Chiesa
Federico Chiesa, Chelsea

Chelsea Persulit Juventus Amankan Federico Chiesa

London – Hasrat Juventus untuk merekrut Federico Chiesa dari Fiorentina mendapatkan pesaing baru. Raksasa Premier League, Chelsea kabarnya juga meminati servis pemain berusia 20 tahun itu.

Chiesa merupakan produk akademi Fiorentina. Sang pemain pertama kali menembus tim utama La Viola pada tahun 2016 silam dan hingga saat ini dirinya menjadi pilar penting di lini serang klub asal Italia.

Di awal musim ini, bomber berusia 20 tahun itu menunjukan perkembangan yang cukup pesat. Tak ayal jika dirinya berhasil mengundang minat Capolista Serie A, Juventus.

Kendati demikian, upaya Bianconeri untuk mencicipi servis sang pemain dipastikan tidak berjalan mulus. Federico Chiesa kabarnya juga masuk dalam agenda utama raksasa Premier League, Chelsea di bursa transfer Januari mendatang.

Namun untuk mendapatkan Chiesa, baik Juventus dan Chelsea harus merogoh kocek yang cukup dalam. Pasalnya, kubu La Viola mematok harga yang mahal lantaran sang pemain baru saja memperpanjang masa abdinya hingga tahun 2023 mendatang.

Fiorentina sendiri sudah menetapkan bandrol sebesar 70 juta euro bagi setiap klub yang berniat meminangnya.

Baca Juga

Ilkay Gundogan Bertahan di Manchester City?

London – Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, mulai melakukan negosiasi perpanjangan kontrak dengan manajemen The Citizens. Ilkay …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *