Tuesday , 15 October 2019 16:04
Home / Premier League / Chelsea Prioritaskan Finish di Zona Liga Champions!
Arsenal, Eden Hazard, Chelsea

Chelsea Prioritaskan Finish di Zona Liga Champions!

London – Bintang Chelsea, Eden Hazard, menegaskan timnya akan habis-habisan di sisa musim ini demi memenuhi target finis empat besar Premier League.

The Blues baru saja meraih kemenangan 2-1 atas tuan rumah Fulham pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Craven Cottage, Minggu 3/3/19 waktu setempat. Gol Chelsea dilesakkan Gonzalo Higuain dan Jorginho, sementara gol tuan rumah dicetak Calum Chambers.

Hasil tersebut tak mengubah Chelsea yang kini bertengger di posisi enam klasemen dengan raihan 56 poin. The Blues masih tertinggal dua poin dari Manchester United di posisi empat yakni batas akhir Liga Champions. Namun, Hazard dan kolega masih menyisakan satu laga sisa.

Hazard menilai, persaingan untuk finish di empat besar sangat sengit musim ini. Pemain asal Belgia itu menuntut seluruh rekan timnya untuk habis-habisan.

“Sekarang kami memiliki 11 pertandingan untuk dimainkan hingga akhir musim. Kami akan mencoba meraih poin maksimal,” tutur Hazard seperti melansir The Guardian.

“Finis empat besar adalah perang sengit, karena tidak hanya empat tim, tapi ada enam tim yang memperebutkannya,” tegas pemain incaran Real Madrid itu.

Sejauh ini, pemain berusia 28 tahun itu sudah membela Chelsea dalam 27 dan berhasil mendulang 12 gol dan 11 asisst di kancah Premier League.

Baca Juga

Inter Milan Berpotensi Kehilangan Alexis Sanchez

Milan – Winger Inter Milan, Alexis Sanchez, dihantam cedera ligamen di pergelangan kakinya. Cedera tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *