Wednesday , 12 December 2018 1:59
Home / Premier League / Chelsea Ramaikan Perburuan Eder Militao
Eder Militao, Porto, Chelsea

Chelsea Ramaikan Perburuan Eder Militao

London – Lini pertahanan menjadi fokus Chelsea pada bursa transfer musim dingin 2019. Pelatih The Blues, Maurizio Sarri berniat mendatangkan bek FC Porto, Eder Militao, yang juga incaran nomer satu Manchester United.

Pemain berusia 20 tahun itu sukses mencuri perhatian sejumlah klub besar Eropa. Terlebih, sepanjang musim lalu namanya mulai melejit bersama Porto lewat penampilan apiknya di ajang Primeira Liga.

Chelsea sendiri digosipkan mulai menyusun daftar pemain yang ingin mereka datangkan pada Januari mendatang. Namun, The Blues juga berpeluang kehilangan Gary Cahill dan Andreas Christensen pada periode tersebut.

Hal itu membuat keinginan Sarri untuk mendatangkan Eder pada musim dingin nanti sudah tidak bisa dikesampingkan lagi. Mengingat bek andalan David Luiz tengah mengalami penurunan performa.

Kendati demikian, The Blues tak sendiri dalam menjajaki transfer sang pemain. Sang rival, Manchester United digosipkan juga tertarik meminangnya dari Do Dragao Arena. Kemungkinan besar langkah Chelsea untuk merealisasikan transfer tersebut sedikit berjalan terjal.

Di satu sisi, Porto sendiri siap membuka negosiasi dengan kedua klub asal Premier League itu. Kabarnya baik Chelsea dan United bisa mendapatkan servis Eder di kisaran harga sebesar 44 juta poundsterling.

Baca Juga

AC Milan, Cesc Fabregas

Bukan Ibra, Milan Prioritaskan Transfer Cesc Fabregas

Milan – Hasrat AC Milan untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic dipastikan tertutup. Direktur utama klub, Leonardo mengungkapkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *